Liburan? Saatnya Mampir ke GH Corner Jogja

Hai, Sahabat. Liburan akhir semester sudah tiba. Sudah adakah rencana hang out bersama keluarga? Belum? Kalau belum, nih, saya bagi cerita satu tempat makan yang baru saja membuka cabang di Jogja. GH Corner, namanya. GH diambil dari singkatan “Generasi Harapan”. Sesuai namanya, orang-orang yang berkecimpung mengelola resto kafe ini adalah generasi muda—berusia rata-rata kurang dari 24 tahun—hasil didikan Akademi Generasi Harapan yang berada di bawah naungan PT Global Ikhwan Group. Ngomong-ngomong, perusahaan ini telah memiliki beberapa cabang resto juga di negara lain; seperti di Yordania, Uni Emirat Arab, Jerman.

Ingin tahu lebih banyak? Yuuk, baca terus sampai tuntas! 😉 

tagline-gh-corner-ingat-makan-ingat-tuhan

Dengan tagline-nya,”Ingat makan, ingat Tuhan”, GH Corner berinovasi pada penyediaan menu-menu kuliner khas Malaysia yang halal dan thoyib (baik) tidak saja dari segi bahan baku, tetapi juga pada saat proses pemasakan. Dengan begitu, konsumen—siapapun kita—akan makan dengan lebih nyaman karena menu-menu yang dihidangkan telah terjamin halal dan thoyib, insyaAllah.

teh tarik dan roti canai kuah kari a la GH Corner Jogja (credit: @ghcornerjogjakart)
teh tarik dan roti canai kuah kari a la GH Corner Jogja (credit: @ghcornerjogjakarta)

Lalu, bagaimana dengan harga? Cukup terjangkau. Satu porsi roti canai, misalnya, dibanderol dengan harga Rp 8.000,00 s.d. Rp 20.000,00. Menu makan yang lebih berat, paket Ayam Goreng Ikhwan, dihargai mulai Rp 13.000,00 hingga  Rp 20.000,00. Menu recomended, Grilled Chicken Chop, meski lebih mahal, pricetag-nya tidak sampai Rp 50.000,00 per porsi.

daftar harga menu roti canai GH Corner Jogja

Stop press: Untuk update menu lainnya yang tak kalah enak, Sahabat bisa follow akun IG: @ghcornerjogjakarta.

Soal lokasi, GH Corner lumayan mudah ditemukan. Susuri saja Jln. Babarsari, setelah belokan di sebelah SPBU, pandangan mata akan membentur ruko Babarsari Square. Nah, GH Corner ada di antaranya. Cari saja yang berwarna kuning dengan tulisan besar-besar bertuliskan “GH Corner”.

credit: @ghcornerjogjakarta
credit: @ghcornerjogjakarta

Nah, tunggu apa lagi? Mau mencoba kuliner Malaysia mumpung liburan? Sok atuh, silakan datang ke GH Corner Jogja. O ya, kalau sudah siap makan, jangan lupa berdoa, ya … kan, ingat makan, ingat terhadap limpahan rezeki dan nikmat dari Tuhan. 😉

Leave a Reply