-Rehat-

Rehat. Sesuai dengan judul di atas minggu terakhir bulan Maret lalu hingga hari ini (sebenarnya), saya sedang menikmati rehat.

Pertama, karena saya diganjar sakit oleh Gusti Allah SWT hampir 30 hari lamanya (atau malah lebih ya?). Alhamdulillaah.. kan itu berarti saya sedang diproses pengurangan dosa :mrgreen:

Kedua, saya akhirnya pun rehat dari dunia malam *eh.. ❓ Hm, maksud saya dunia di mana saya harus keluar malam sebagai tutoress setelah pulang dari redaksi. Batuk saya akan sangat merajalela manakala selesai mandi air dingin.  Hm, sedikit menyiksa apalagi saat saya tanyakan (saat kontrol) mengapa bisa begitu kepada dr. Titie Endarty tapi beliau hanya bisa bertanya balik,

“Hm, kenapa ya, Mbak? Mungkin alergi dingin..”

Seingat saya, saya memang punya alergi dingin. Tiap kali mandi pagi dan kedinginan saya akan terus menerus bersin tanpa alasan yang jelas. Atau memang ada yang iseng membicarakan saya setiap pagi sehingga saya bersin-bersin dibuatnya? Aah ngaco!! Tidak mungkin. Mana ada orang iseng membicarakan orang sebiasa saya. 😛 Ya, itulah mengapa, petang hingga malam saya gunakan untuk terapi uap. Mandi uap, berteman dengan sepanci air panas yang diuapkan ke seluruh badan. Berduaan dengan rasa hangat (yang teramat) di dalam selimut tebal. Hoaah.. panas! Setelah tiga kali melakukan terapi sederhana ini, Alhamdulillah batuk pun mereda dan badan kembali enteng. Peluk erat untuk ibu saya yang super atas kesabaran beliau menyiapkan air panas. Untuk terapi pertama saja, selanjutnya?

“Masak air sendiri sana!” 😆

Ketiga, sangat menikmati rehat dari dunia maya yaitu facebook dan kanca-kancanya. Termasuk blog? Sedikit saja. Nyatanya saya masih sempat nyambang ke beberapa blog sahabat dan menelurkan beberapa tulisan untuk ikut di acara giveaway. Kata beberapa orang yang singgah itu termasuk postingan galau. Hehehe kalau mau berpendapat serupa ya mangga kemawon.. saya sih mempersilakan saja, toh saya tidak berhak membungkam pendapat orang lain. :mrgreen:

Keempat, ini yang bikin puuussiiiing 😥 Itu dia seperti yang ada di gambar bawah itu tuh. Saya sedang dipusingkan dengan PR redaksi. Ada saja ya yang minta ini minta itu. Orang kampung saya bilang itu riwil banget (saking rewelnya :mrgreen:). Lha iya, masak soal konsep sampul saja bisa bikin saya (nyaris) stress. Duh Gusti.. tidak bermaksud untuk mengeluh, tapi mbok yao mau mengerti sedikit saja. Namanya buat sampul itu kualitas gambar yang ingin ditampilkan ya harus bagus. Ini sudah file-nya kecil, foto sudah diselipkan dalam tulisan masih dipaksa buat di-crop, dipoles, dan dipajang semanis mungkin. Gubraak dah!! Aah, saya capek.. Makanya saya rehat sambil menikmati malkist Roma kesukaan. Ngemil nih ceritanya? Ho’oh.. 😆 Dalam rehat me-layout ini, saya menertawai kekonyolan permintaan yang demikian aneh itu. Kalau dipikir melelahkan berurusan dengan hal semacam itu. Ya sudah, sing waras ngalah. Inilah saatnya menikmati rehat betapapun kondisi saya belum 100% fit yang penting tetap Alhamdulillaah.. 🙂

rehat layout
sedang rehat.. silakan tidak mengganggu saya!
Tag , , ,

7 thoughts on “-Rehat-

  1. SAemoga komentar saya ini gak menganggu rehat Mbak Phie. Pun Mbak Phie gam merasa berkewajiban musti komen balik di blog saya yang pada akhirnya akan mengganggu kembali keasyikan rehatnya.
    Pokoknya met rehat dan cepat sembuh aja.

    1. makasih, Puch.. hehe, berisik katanya. gimana acara hiking kita ya? rencana awal April, tapi sepertinya akan mundur beberapa lama.. ga apa ya, Puch? :mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *