'Manda' Primastuti Satrianto at My First Sight

Hai, Sahabat! Lama juga saya tidak update blog, ya? *ditoyor ramai-ramai 😛

Update kali ini, saya akan memperkenalkan Sahabat dengan seorang blogger cantik asal Jogja. Ia bernama Primastuti Satrianto, tapi lebih akrab disapa Manda atau mak Ima. Empu blog tamasyaku.com ini adalah seorang mompreneur, yang suka jalan-jalan (ya lokal, ya manca), suka kulineran (ya makan, ya masak), dan suka ….

tamasyaku.com
blog Manda: tamasyaku.com

Hmm, sebelum saya teruskan, ada baiknya kita sedikit flash back ke saat pertama saya terpesona pada Manda. *uhuk! 

Saya ingat benar pertama kali berjumpa dengan Manda. 31 Oktober 2015. Waktu itu saya sedang mengantri untuk menandatangani form kehadiran di meja panitia Roadshow Tokopedia. Baru saja selesai membubuhkan tanda tangan; tiba-tiba saja saya melhat beberapa emak blogger. O la la, alangkah hijaunya mereka! Saya terpesona. Terutama pada satu wajah baru yang tanpa ba-bi-bu menyapa saya sambil tersenyum ramah. Seperti biasa, saya balas dengan senyum 10 cm.

“Eh, itu tadi siapa ya?” batin saya.

Saya belum kenal dengan emak blogger yang satu itu, tapi, kok, rasanya wajahnya tidak asing. Ah, sepertinya saya mengalami deja vu. Apa mungkin kami pernah bertemu sebelumnya? Di mana? Dalam mimpi? Maldo andwae!

Usai acara, semua pertanyaan itu menguar begitu saja tanpa mendapat jawaban. Kasihan.

***

Perjumpaan kedua saya dengan Manda, beberapa bulan kemudian, Desember 2015 kembali memunculkan ingatan Manda at my first sight. Bukan lagi hijau. Seingat saya, siang itu Manda mengenakan rok motif bunga-bunga. Cantik.

… dan, bisa jadi karena aktivitas kami siang itu di kantor Eliminate Dengue Project yang mengharuskan berjalan kesana kemari, sesekali bertanya, mengambil dokumentasi.. jadilah kesan yang selanjutnya timbul pun bertambah: Manda itu orangnya ramai, ceria, dan suka berfoto bersama alias wefie.

Untuk yang ‘suka wefie’ ini, tak terbantahkan, menurut saya. Bahkan di acara-acara selanjutnya, saat kami bertemu, Manda takkan lupa mengajak ber-wefie. 😀

wefie bareng Manda di acara Karnaval Gizi Sari Husada: panas-panasan pun, wefie jalan terus
wefie di acara Karnaval Gizi Sari Husada: panas-panasan pun, wefie jalan terus (foto oleh Manda Ima)
wefie di FunBlogging 10
wefie di FunBlogging 10: sebelum makan siang, nampang dulu (foto oleh Manda Ima)

Dengan demikian terjawab sudah ‘suka’ yang saya beri titik-titik di bagian pembuka. Hihihi. 😆

Di event terakhir yang kami ikuti beberapa waktu lalu, lagi-lagi saya terpesona pada Manda. Bukan cuma karena wefie, tetapi lantaran Manda serius sekali menyimak materi lalu menuliskannya di linimasa twitter. Daebak!

Di akhir acara, Manda mendapat bonus dari keseriusannya ngetwit. Yeay, selamat! 😀

Manda menang lomba ngetwit FunBlogging10 (foto oleh mak Nurul Al Amin)
Manda menang lomba ngetwit FunBlogging10 (foto oleh mak Nurul Al Amin)

***

Well, bagaimanapun kesan pertama saya terhadap seseorang, itu semua adalah kesan secara pribadi. Bukan maksud saya untuk men-judge. Iyalah, saya kan bukan Hakim Bao yang konon kumisnya menjuntai panjang itu. #eh

Yang jelas, karena mengenal sahabat-sahabat blogger (termasuk juga Manda), saya jadi belajar hal-hal baru. Semua unik, khas, dan menarik.

O ya, di antara Sahabat adakah yang ingin kenal lebih dekat dengan Manda Ima? Silakan intip akun-akun berikut ini:

Twitter: @ImaSatrianto
Instagram: @ImaSatrianto
Facebook: Primastuti Satrianto
Blog: www.tamasyaku.com

Well then, sekian cerita ringan saya soal Manda, empu blogger tamasyaku.com. Sampai jumpa di obrolan ringan blogger berikutnya. See you! 😉

2 thoughts on “'Manda' Primastuti Satrianto at My First Sight

  1. Bayangin makphie, abis kompress mata trus kostumnya hakin bao, hahahahaha… aaahh dirimuuu, trimakasih yaaaa tulisannyaaaa tentangkuu…. ternyata oh ternyataaaa, aku heboh-heboh di event toped, kita belum kenalan yaaa… makphiieee, see youuu again di next next event KEB dan blogger jogja yaaa.. mmuuaacchh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *